[ONESHOOT] I THINK I LOVE YOU

I THINK I LOVE YOU

By : SummerXy

Genre : romance,little hurt, school life,

Rating : 13+

Cast: choi sooyoung x Kim soohyun:

Cameo : Cho kyuhyun

Jessica jung

Seo jeohyun

Disclaimer :

This Plot is Main. Give some comments without bashing, and NOT FOR PLAGIATORS!

HAPPY READING ..!!

ALL AUTHOR POV

“Kau pergi…setelah aku mulai bisa mencintai mu..”

“sooyoung-ah” teriak seorang gadis yang tampak lari terengah-engah menuju tempat temannya yang lebih tinggi darinya

“wae, sica-ah?” Tanya sooyoung kepada temannya yang sudah mendekat kepadanya. “setelah lulus junior hight school ini kau akan masuk sekolah dimana?” Tanya temannya. “molla.., neo ?” Tanya sooyooung lagi. “astaga jadi kau belum memikirkan nya?, ujian akhir telah selesai dan sebentar lagi kita akan lulus, seharusnya kau memikirkan itu yoongie-ah” ucap temannya dengan menggebu- gebu.

“memang nya kenapa, aku memang belum memikirkan nya” ucap sooyoung sambil mengambil dan membuka handphone nya. “ jadi yang ada di pikiran mu itu apa eoh? Namja yang akan pergi jauh darimu setelah dia menunjukan sikap suka nya padamu eoh? Tidak bisakah kau melupakannya sooyoung-ah? Disana mungkin saja dia sudah punya yeoja yang lebih baik dari mu.” Ucap Jessica dengan meninggalkan sooyoung sendiri disana.

Sooyoung hanya bisa terdiam disana, yang dikatakan temannya tadi itu benar, tapi hatinya berkata lain, hati nya berkata bahwa dia dan namja itu dapat bertemu kembali walaupun namja itu tidak akan mungkin mengingatnya lagi.“aku rasa… aku tidak bisa melupakan mu.”

“kau masih menyimpan foto nya? Apa kau masih belum bisa melupakan nya?” ucap jesicca yang saat itu sedang duduk berdua dengan temannya sooyoung.

“molla, aku rasa dia sudah menjadi perangko di hidup ku jess,” ucap sooyoung “setelah dia menempelkan ke kertas lalu dia sobek dengan sesuka hatinya, dan itu menyebabkan bekas yang tak pernah hilang Jessica, jika pun hilang hanya dengan perangko lain yang menempel di kertas itu.” Ucap sooyoung lagi dengan wajah yang berlinang.

Jessica pun memeluk teman mungkin yang sudah menjadi sahabat nya sejak dia duduk di bangku kelas satu si junior hight school. “menangislah sooyoung-ah kalau itu yang bisa membuat mu tenang, aku akan membantu mu mencari perangko lain yang akan menempel di hatimu youngie-ah, kau pasti bisa melupakan nya” ucap Jessica sambil menghapus air mata sooyoung dengan ibu jarinya. “ne, aku pasti bisa sica-ah”

“ Apa kau juga memikirkan ku?”

Seorang yeoja tengah memerhatikan layar handphone nya tanpa berkedip dan sesekali tersenyum. Dan kali ini raut wajah yeoja itu berbeda dari yang sebelumnya tersenyum bahagia dan sangat manis berubah menjadi mendung di karnakan benda persegi itu menunjukan wajah

namja yang dia sukai tengah berfoto dengan seorang gadis yang dulu adalah pacar namja itu. Dalam kata lain gadis itu adalah mantan namja itu. Air mata nya mulai menampakkan diri nya ketika satu kata terpikir oleh nya ‘kau selalu melihat ku penuh rasa seperti kau mencintai ku, memandangi ku diam-diam, terlihat peduli padaku, membuat ku berharap padamu, tapi setelah semua itu kau tunjukan kau malah berpacaran dengan gadis yang lebih baik dari ku, mungkin aku tidak lah pantas di bangdingkan dengan gadis manis seperti seo jeo hyun. Hoeboe kita di junior higt school. Apa kau hanya mempermainkan ku?”

air mata nya mulai keluar dengan sendiri nya. Gadis itu menangis sendirian di taman belakang sekolah nya. Air matanya makin laju keluar ketika sebuah kalimat bersarang di kepalanya “ apa kau juga memikirkan ku, melihat mu dengan mudah nya berbicara sangat dekat dengan teman yeoja mu tetapi tidak dengan ku,itu membuat ku sakit kyu-ah”

dia menghapus air mata nya cepat-cepat ketika terdengar suara langkah kaki yang mendekat padanya. “ apa yang kau lakukan disini? “ Tanya kim soohyun yang merupakan ketua di kelasnya. “ any, aku hanya ingin mencari udara segar” Jawab sooyoung dengan tersenyum “Mwo.? Kau bilang apa? Mencari udara segar ketika jam belajar dan membuat ku mencari mu disini eoh? Memangnya kau siapa? Sehingga aku harus meninggal kan pelajaran kesukaan ku! Cepat masuk kelas!” perintah ketua kelasnya “ memangnya aku ada menyuruh mu untuk mencari ku eoh namja sok pintar?” Tanya sooyoung tidak mau kalah

“apa kata mu? Aku sok pintar? Bukannya aku memang pintar? Kau saja yang bodoh karena tidak menyadarinya” ucap soo hyun dengan melotot “kau yang bodoh!! Sudahlah aku ingin ke kelas” ucap sooyoung dengan berjalan duluan dari soohyun karena soohyun tidak mau kalah dia mengejar sooyoung dan berjalan di depannya.

 

“perasaan apa ini ? akankah ada perangko baru untuk kertas?”

“hai yeoja cengeng” ucap seorang namja pada yeoja yang tengah duduk di bangku nya. Yeoja yang di panggil malah terlihat acuh.

“YYAA kau yeoja yang mempunyai pipi sebulat bakpao dan cungkring, aku bicara padamu bodoh” ucap namja itu dengan keras dan menunjuk keaarah sooyoung

“ aku? Kenapa dengan ku?” ucap sooyoung bingung “tidak ada aku hanya ingin tau di mana alamat mu.” Ucapa namja itu penuh senyuman “ di daerah gangnam, ketua kelas ku yang pintar” ucap sooyoung dengan senyum yang di buat-buat “ eoh, kau tinggal disana? Berarti rumah kita berdekatan kalu begitu, apa kau tetangga ku temanku yang cengeng?”

“ mana ku tau bodoh memangnya gangnam itu sekecil otak mu itu eoh?” ucap sooyoung mulai geram “kau yang bodoh dasar cengeng” ucap namja itu sambil menjulurkan lidah nya

“yak… berhenti mengatakan ku cengeng.! Aku bukan cengeng bodoh” ucap sooyoung kesal

“aku tidak bodoh cengeng” ucap namja itu dengan smirk nya

“berhenti mengcopas kata-kata ku bodoh” ucap sooyoung tambah kesal

“any, aku tidak mengcopas kata-kata mu cengeng, aku hanya membalikkan nya” ucap namja itu dengan big smile nya.

“ akhh terserah mu lah bodoh, aku tidak ingin tertular kebodohan mu, menjauh lah dari ku!”

“shireo aku ingin disini, kalu kau tidak suka kau saja yang keluar” ucap namja itu dengan tampang polosnya

Yeoja it uterus melihat namja itu dengan wajah yang memerah menahan kemarahannya. “o..oke oke aku akan keluar. Daa yeoja cengeng ‘ ucap namja itu dengan melambaikan tangannya.

Yeoja itu hanya bisa tersenyum di dalam hati. Perasaan nya kini menghangat, entah kenapa setelah bertemu dengan namja itu membuat nya merasa lebih baik.

End

Advertisements

3 thoughts on “[ONESHOOT] I THINK I LOVE YOU

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s