[SERIES] IT’S MY FAULT

directed-vianfan

1st [SERIES] It’s My Fault

Author: VianFan

Cast:

  • Cho kyuhyun
  • Choi sooyoung

Support Cast: Find It!

Genre: Hurt, Romance, Drama.

Leght: Series

Rating: PG-17

Desclaimer: This fanfict’s story pure from my mind. Big NO to plagiarism. Hope you all enjoy it.


Sooyoung Pov

Jatuh cinta bukanlah hal yang mudah, apalagi jika orang yang kau cintai itu adalah pria dingin dengan tempramen yang sangat luar biasa. Tapi aku sangat bersyukur bisa mengenal dirinya, walaupun dia sangat jarang berbicara kepada ku.

Jangankan berbicara padaku, melihat kearah ku saja mungkin dia tidak pernah. Ya, lagi pula untuk apa dia memandang kearah ku, toh aku Cuma gadis biasa yang hanya bisa mengaguminya dari jarak yang dekat.

Apa kalian penasaran siapa yang sedang aku ceritakan ini. Yang kusebut sebagai pria dingin dengan tempramen yang luar biasa itu adalah Cho kyuhyun. Pria tampan dengan segala kesempurnaannya yang telah menjerat hatiku untuk nya. Entah kenapa aku tidak bisa untuk tidak memperhatikannya sehari saja, aku sangat membenci sifat ku yang satu ini.

Pertemuan pertama ku dengan nya memang terkesan tidak baik, karena pada saat itu aku tidak sengaja menyiramnya dengan kopi panas. Saat itu, aku sedang tergesa-gesa karena pagi itu aku ada rapat yang penting dan dengan bodohnya aku berlari dengan memagang secangkir kopi panas di tangan kiriku dan berkas-berkas rapat ku letakkan di tangan kanan. Dari kejahuan kuliat lift tengah terbuka dan dengan kekuatan ku yang tersisa aku berlari sangat kencang ke arah lift itu, beruntung aku bisa masuk kedalam lift ini kalau tidak aku pasti akan sangat terlambat. setelah aku masuk lift, aku mencoba untuk menetralkan nafasku yang memburu karena habis berlari. Setelah nafasku mulai normal aku mendongakkan kepalaku, dan saat itulah aku terkejut.

Di hadapan ku terlihat seorang pria tengah berdiri dengan keadaan yang cukup memprihatinkan karena kemeja putih yang ia kenakan terlihat ada noda-noda hitam disekitar dadanya dan itu seperti warna kopi. Setelah sekian lama aku melihat keadaannya, aku baru tersadar kalau cairan kopi itu sudah melayang di bajunya Cho Kyuhyun yang tersisa sekarang hanyalah cangkir kopi yang masih kupegang.

Dan, Yaa.!! Itu adalah pertemuan pertamaku dengannya. Memang sedikit bodoh mungkin, tapi ya mau bagaimana lagi itu sudah menjadi takdirku. Dan kalian tau setelah kejadian itu dia meyuruhku untuk menjadi asisten pribadinya, pada saat itu aku sungguh enggan untuk menjadi asistennya. Tapi setelah kupikir-pikir, bodoh sekali aku jika tidak menerimanya. Menjadi asisten pribadinya seorang cho kyuhyun adalah impian dari setiap wanita. Lagi pula jika dia meminta ganti rugi kepada ku, dari mana aku mendapatkan uang untuk menggantinya. Apa lagi aku hanya pegawai kontrak, dan bukannya pegawai tetap yang mendapatkan gaji yang berlebih.

Dan seperti ini lah aku pagi ini, berada di sebuah apartemen mewah yang berada di distric Gangnam. Apa kalian mengira aku berad di Apartemen ku sendiri.? Jika kalian berpikir aku tengah berada di Apartemen ku sendiri kalian salah, kini aku di Apartemen nya kyuhyun. Ya, beginilah kerja dari seorang asisten pribadi. Pagi-pagi sekali aku harus sudah ada di Apartemennya dan membuatkannya sarapan, membangunkannya, meyiapkan pakaian kerjanya. Kegiatan seperti ini sudah aku lakukan sejak dua minngu yang lalu, dan aku mulai terbiasa dengan ini. Yang paling aku sukai adalah ketika aku membangunkannya, dia terlihat begitu tampan saat dia tertidur. Benar-benar seperti bayi yang sangat polos, berbanding terbalik dengan dia yang sudah sadar dari tidurnya dia akan lebih sensitif dan sangat arogant.


Autor Pov

Pagi ini sooyoung telah berada di depan kamar nya Cho Kyuhyun, CEO dari perusahaan ponsel ternama di korea selatan. Setelah mengetuk pintu beberapa kali, sooyoung pun akhirnya masuk. Retina mata nya mulai menjelajahi kamar itu,kamar yang bercat biru tosca dan juga dilengkapi dengan interior yang sangat mewah. benar-benar membuat seorang Choi Sooyoung takjub, kamar nya sangat luas apalagi kyuhyun hanya tidur sendiri disini. ‘ahh ini memang seperti kamar pangeran’ gumam sooyoung dalam hati. Setelah puas melihat sekeliling kamar, sooyoung mulai berjalan mendekati Cho kyuhyun yang masih terlelap dengan sangat damai.

Sooyoung agak ragu untuk mengganggu tidur si pangeran tampan, tapi apa boleh buat. Jika dia tidak membangunkan nya maka kyuhyun pasti akan membunuhnya apalagi pagi ini si tuan muda Cho memiliki rapat penting hari ini.

Setelah cukup lama memandang wajah damai seorang Cho kyuhyun, akhirnya sooyoung mulai menyingkap gorden bewarna putih itu. Cahaya matahari mulai memenuhi kamar, dan tak lama kemudian kyuhyun pun terusik dengan sinar matahari ini. Ia mulai mendudukan tubuh nya di atas kasur dan mengucek mata nya. Belum sempat sadar sepenuhnya, ia di kejutkan dengan suara seseorang.

“Pagi Kyuhyun-ssi. Apa tidur mu nyenyak.?” Sapa sooyoung.

“eum.”

“apa kau ingin mandi atau sarapan dulu kyuhyun-ssi.?” Tanya sooyoung lembut

“mandi” jawab kyuhyun sekadarnya

“baiklah kalau begitu aku akan meyiapkan air nya dulu untuk mu kyuhyun-ssi.” Sambung sooyoung lagi.

Setelah itu, tidak ada jawaban lagi dari kyuhyun. Sooyoung pun bergegas meyiapkan keperluan pagi kyuhyun dan setelah itu membutkan sarapan nya. Tak lama kemudian kyuhyun turun dari kamar nya yang berada di lantai atas menuju meja makan yang berada di samping kiri tangga utama rumahnya. Dari meja makan itu kita bisa melihat kolam renang yang cukup besar dan sebuah taman yang masih belum terlihat bunga nya.

Sarapan pagi ini sama dengan sarapan pagi-pagi sebelumnya, dimana tidak ada pecakapan sama sekali. Begitu sunyi dan canggung, sooyoung yang tak tau ingin bicara apa dan kyuhyun yang tak pernah memulai percakapan.


Kyuhyun kini tengah dalam perjalanan menuju kantornya dengan menggunakan mobil Lamborgini keluaran terbaru nya, sedangkan sooyoung saat ini dia tengah menunggu taxi yang tak kunjung lewat di perumahan ini. Setelah menunggu terlalu lama akhirnya dia menyadari sesuatu.

“dasar Choi sooyoung bodoh.!! Bagaimana bisa kau menunggu taxi di tengah-tengah perumahan mewah ini.” Ucap nya dengan kesal. Dengan berat hati akhirnya dia pun mulai berjalan dengan cepat keluar dari kompleks itu. Setelah keluar dari perumahan itu ia pu langsung mencari taxi agar segera sampai dikantornya.

Andai saja kyuhyun mau menumpangkannya di mobil mewah nya itu, ia mungking telah sampai di kantornya saat ini. Tapi apa yang bisa ia lakukan, berbicara pada kyuhyun saja sudah susah. Apalagi memintanya mengantarkannya ke kantor.! Itu mustahil.

Kyuhyun memang tidak satu kantor dengan sooyoung, tetapi sooyoung bekerja pada anak perusahaan dari Cho Kyuhyun. Dan kejadiaan di lift itu mereka berada di kantor nya sooyoung, karena kyuhyun saat itu tengah melihat anak perusahaan nya yang diurus oleh salah seorang sahabat nya yaitu Choi Siwon.

Dengan sedikit tergesa-gesa sooyoung pun berlari ke dalam kantornya, setelah masuk kedalam kantornya. Dia sungguh ingin mengumpat di depan wajah nya cho kyuhyun.

‘Demi tuhan kalau tau begini lebih baik aku menumpang padanya.’ Hanya umpatan yang terpendam dalam hatinya tapi tidak bisa tersalurkan.

Dia sungguh kesal sekarang dan berlalu begitu saja ketika melihat kyuhyun yang tengah bercaka[-cakap dengan salah satu client nya. Sepertinya mereka membicarakan hal yang serius, entahlah. Sooyoung tidak terlalu memperhatikan mereka, dan hanya berjalan menuju lift. Belum lama sooyoung melangkah jauh dari kyuhyun dan client nya. Terdengar seseorang memanggilnya dari arah belakang.

“Choi Sooyoung.!”

Continue….

“cuap-cuap”: haii balik lagi..!! maaf beberapa hari ini belum update soalnya sekarang tugas sekoloh numpuk banget . Dan  seneng rasanya aku bisa posting ff lagi (Yeayy!!). semoga ff yang satu ini bisa menghibur teman-teman semua. aku berharap banyak yang baca dan komen soalnya itu adalah penyemangat aku karena aku masih terbilang baru di dunia Perff-an ini. diharapkan kritik dan saran-sarannya teman-teman, apabila ada kesalahan/typo harap di maafkan. oke.!! sampai jumpa Next Chapter.

3 thoughts on “[SERIES] IT’S MY FAULT

Leave a Reply

